Sabtu, 24 September 2011

Hasil Undian Carling Cup (round 4)

 
Undian babak keempat Carling Cup alias Piala Liga Inggris baru saja usai digelar, siapa saja yang bakal saling bersua? berikut ini hasilnya dan RSP.B.COM menyajikannya untuk Anda.

Manchester United terbilang mendapatkan undian yang relatif ringan, apa pasal? Sebab mereka hanya akan bertemu dengan tim dari The League Two, Aldershot Town.
...
Namun sedikit keuntungan akan dimiliki Aldershot Town, sebab mereka yang bakal bertindak sebagai tuan rumah nantinya. Tim ini memiliki catatan menarik di ajang Piala Carling ini.

Keberadaan mereka hingga babak ini adalah sebagai tim yang memiliki level divisi paling bawah, yang masih tersisa di antara kontestan lainnya. Pada babak sebelumnya mereka menumbangkan Rochdale.

Sementara klub-klub Liga Premier yang akan saling berhadapan adalah Arsenal yang akan menjamu Bolton, sementara Liverpool mendatangi Britannia Stadium milik Stoke.

Everton akan berhadapan dengan The London Blues Chelsea, Wolverhampton menjamu Manchester City. Sedangkan Newcastle wajib mendatangi kandang Blackburn.

Semua laga untuk babak atau putaran keempat Piala Carling ini akan dimainkan secara bersamaan pada tanggal 24 Oktober mendatang, berikut ini undian lengkapnya.

Carling Cup fourth-round draw:

Wolves vs Manchester City

Cardiff vs Burnley

Blackburn vs Newcastle

Arsenal vs Bolton

Stoke vs Liverpool

Aldershot vs Manchester United

Crystal Palace vs Southampton

Everton vs Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar