Minggu, 25 September 2011

Drogba: Beruntung Saya Masih Hidup

Didier Drogba merasa sangat beruntung karena masih hidup sampai sekarang, padahal sempat mengalami kecelakaan tragis di lapangan hijau beberapa waktu lalu. Striker Chelsea tersebut dihantam oleh kiper Norwich City, John Ruddy sampai tersungkur ke tanah.

Ketika itu Drogba tak sadarkan diri sekitar delapan menit. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perwatan intensif.

Mengenang kejadian buruk itu, pemain asal Pantai Gading marasa ngeri. Dan sekarang dia hanya bisa mengucap syukur karena bisa selamat dari mau dan masih bisa terus menghirup udara segar serta kembali bermain memperkuat Chelsea.

"Ketika mengingat bayangan itu saya merasakan ngeri. Saya benar-benar beruntung sekarang," ungkap Drogba kepada The Sun, Minggu , 25 September 2011.
"Bermain sepakbola adalah hal yang penting buat saya, tapi tetap hidup dan bisa bersama dengan anak-anak saya serta membuat mereka bahagia adalah segalanya," pungkas bekas bomber Olympique Marseille tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar