Minggu, 18 September 2011

Arif Suyono Hatrik, Arema Tebas Martapura FC


MALANG-Arema Indonesia sukses melumat Martapura FC dalam sebuah pertandingan persahabatan hari ini.

Bertanding di markas kebesarannya, Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (17/9/2011) sore WIB, tim berjuluk Singo Edan itu langsung tampil kesetanan s...ejak awal.

Baru dua menit laga berjalan, Arema langsung berhasil membobol gawang tamunya melalui bomber Saktiawan Sinaga.

Di menit ke-12, Arema menambah keunggulannya melalui gol cantik yang dilesakkan Arif Suyono.

Arema kembali mencetak gol di menit ke-27. adalah Saktiawan Sinaga yang sukses menyarangkan gol keduanya di pertandingan ini.

Meskipun sudah unggul jauh di babak pertama, namun Singo Edan tak mengendurkan serangannya di babak kedua.

Tiga gol sukses disarangkan Tim Singo Edan hanya dalam interval sebelas menit. Dua gol diciptakan Arif Suyono masing-masing di menit 60 dan 65, sekaligus menandai hatriknya di pertandingan ini.

Sedangkan, satu gol Arema lainnya disarngakan oleh Musafri di menit ke-54. hingga pertandingan berakhir, keunggulan tujuh gol Arema tetap tidak berubah.

berikutnya arema akan menyiapkan turnamen kampiun cup 2011. pertandingan tersebut rencananya akan dibagi menjadi dua grup.

Grup A akan dihuni oleh Persib Bandung, Semen Padang, dan Pelita Jaya. Adapun, Grup B akan diisi oleh Arema, Persija, dan Persela Lamongan.

Di laga perdana, Arema akan menghadapi Persija pada 24 September. Sehari setelahnya, Persija akan menghadapi Persela. Kemudian, Arema berhadapan dengan Persela di hari selanjutnya.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan oleh panitia di even ini sangatlah menggiurkan. Pemenang berhak atas uang tunai sebesar Rp1 miliar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar