Jumat, 23 September 2011

"Kim Jeffrey dan Ruben Wuarbanaran Dipulangkan Dari Timnas U-23"

Dua pemain keturunan yang ikut dalam rombongan timnas U-23 ke Hongkong akan dipulangkan ke klubnya masing". Mereka adalah, Kim Jeffrey Kurniawan (Persema) dan Ruben Wuarbanaran (Pelita Jaya).

Hal ini disampaikan Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan , Jumat, 23 September 2011. Selain Kim dan Ruben, tiga pamain lainnya, yakni Jajang Mulyana, Irfan Raditya, dan Dendi Santoso juga bernasib sama.
...
"Mereka sementara kami pulangkan ke klubnya masing-masing. Selanjutnya kami akan memberi kesempatan pemain lain untuk menjalani seleksi," kata Rahmad.

Rahmad membantah kalau pemain-pemain yang dipulangkan itu telah dicoret dari timnas U-23. Sebab menurut mantan asisten pelatih timnas senior itu, proses seleksi yang berlaku di timnya menggunakan sistem buka tutup.

"Jadi bisa saja nanti mereka masuk lagi ke timnas U-23 kalau memang kualitas pemain-pemain baru nanti berada di bawah mereka. Intinya kami mau mencari potensi terbaik dari pemain-pemain yang ada saat ini," kata Rahmad.

Timnas U-23 yang akan diproyeksikan untuk SEA Games 2011 baru saja kembali dari Hongkong. Yongki Aribowo dan kawan-kawan tiba di Bandara Sukarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat, 23 September 2011.

Selama di Hongkong, timnas U-23 berhasil merebut tiga kemenangan beruntun, yakni lawan Tim Asian Games Hongkong (4-0), klub Ragngers (5-1), dan Citizen FC (2-1). Setelah tiba di Indonesia, timnas U-23 diberi waktu libur selama tiga hari sebelum kembali berkumpul 26 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar